Media Pembelajaran Matematika Untuk SD, SMP, SMA

Selamat malam guru matematika di manapun anda berada. Pada tulisan kali ini, blog saya akan berbagi media dalam bentuk aplikasi , Powerpoint, yang dapat digunakan oleh bapak dan ibu guru dalam mendukung kegiatan belajar dan mengajar di sekolah. sebagaimana kita ketahui metode mengajar yang unik dapat memotivasi peserta didik untuk lebih giat lagi belajar khususnya pelajaran matematika yang kurang disenangi. Semoga saja nantinya dengan adanya aplikasi ini, peserta didik yang diajar bisa menerima pelajaran matematika dengan baik.

Adapun beberapa materi media pembelajaran matematika yang dapat kami bagikan yakni bilangan cacah, penjumlahan dan pengurangan, pembagian, operasi aljabar, Aritmatika Sosial, Perbandingan, Fungsi, persamaan garis lurus, Sistem Persamaan Linear DV, Pythagoras, Kesebangunan, Volum dan Luas Tabung, Volum dan Luas Kerucut, Peluang, Statistika, Barisan Bilangan, Integral, program linier, vektor, Transformasi, barisan dan deret, logaritma, statistika, trigonometri, limit fungsi, turunan, logika matematika, Geometri, Bentuk Pangkat, Akar dan Logaritma, dan materi pembelajaran lainnya.

gambar media pembelajaran Matematika Untuk SD, SMP dan SMA

Untuk lebih jelasnya bapak dan ibu guru bisa mengunduh file Media pembelajaran melalui link dibawah

1. Unduh Media Pembelajaran Matematika SD

Baca juga: ===> Panduan Penggunaan Aplikasi Media Pembelajaran Matematika untuk SD

2. Unduh Media Pembelajaran Matematika SMP Kelas VII (7) 3. Unduh Media Pembelajaran Matematika SMP Kelas VIII (8) 3. Unduh Media Pembelajaran Matematika SMP Kelas IX (9) 4. Unduh Media Pembelajaran Matematika SMA Kelas XII 5. Unduh Media Pembelajaran Matematika SMA Kelas XI 6. Unduh Media Pembelajaran Matematika SMA Kelas X

Kami berharap media pembelajaran matematika yang dibagikan melalui blog ini bisa bermanfaat, jika mengalami kesulitan mendapatkan file, bisa menghubungi kami lewat kolom komentar atau Facebook. Sekian dan terima kasih

0 Response to "Media Pembelajaran Matematika Untuk SD, SMP, SMA"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.