Cara Ganti Email e-PUPNS Yang Salah

Cara Ganti Email e-PUPNS Yang Salah - Beberapa waktu lalu ada sahabat guru PNS yang menanyakan bagaimana apabila email yang dimasukkan pada saat registrasi ternyata sudah tidak aktif atau lupa password, pertanyaan tersebut belum bisa saya jawab karena instansi daerah saya sendiri belum membuka pendaftaran, saya hanya menjawab bu coba ditanyakan langsung ke BKD/biro kepegawaian di daerah ibu. Ternyata jawaban saya tersebut belum benar dan melalui tulisan inilah saya akan memberikan jawaban yang mungkin saja benar terkait dengan solusi "Cara Ganti Email e-PUPNS Yang Salah". Bagi bapak dan ibu guru yang belum tahu caranya berikut langkah-langkahnya, semoga bermanfaat.

  1. Login dengan Username (kode registrasi) dan password pupns anda
  2. Setelah berhasil masuk ke menu utama, KLik icon disebelah kiri menu kirim, kemudian pilih "Ganti email" seperti penampakkan pada gambar dibawah
gambar cara ganti email epupns

Info dibawah terkait dengan E-PUPNS 2015, semoga bermanfaat

Itulah sedikit informasi terkait permasalahan PUPNS 2015, semoga bermanfaat. Lebih dan kurang tukang ketik minta maaf. Sekian dan teirma kasih