Program Wakil Kepala Sekolah SMP, SMA/SMK Bidang Kesiswaan Dan Kurikulum

Dengan dimulainya tahun pelajaran baru 2015/2015, maka Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum dan kesiswaan tingkat satuan pendidikan SMP, SMA/SMK perlu membuat program kerja yang baru sehingga mampu melaksanakan tata kelola sekolah yang baik dan mencapai hasil efektif sesuai harapan. Sebagaimana kita ketahui peran kepala sekolah saja tidak cukup tanpa adanya bantuan wakil. Oleh karena itu beberapa perangkat pendukung seperti Dokumen KTSP, program kerja suvervisi akademik, perangkat pembelajaran, Rencana kerja jangka menengah, tahunan Sekolah haruslah dipersiapkan mulai dari sekarang.

Adapun bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pendukung program kerja yang dimaksud, bisa mendownload nya melalui link dibawah. Apabila kesulitan mendapatkan file nya bisa menghubungi saya lewat inbox FB , insya allah akan saya kirim filenya. Terima kasih semoga bermanfaat.

1. Program wakil kesiswaan SMA

2. Program Kurikulum SD, SMP, SMA

3. Program kerja Suvervisi Akademik

4. Program Wakil Kesiswaan SMP

5. Program Wakil Kurikulum SMA

6. Program Pembina OSIS SMA

7. Rencana Kerja Sekolah SMK

8. Program Kerja Guru BK

9. Program kerja Pembina Laboratorium IPA/Kimia

10. Program Kerja Kepala Sekolah

11. Tupoksi Perangkat Sekolah

12. Kumpulan Perangkat Pembelajaran terbaru

Itulah beberapa perangkat pendukung program kerja Sekolah yang bisa saya bagikan di blog pendidikan ini. Semoga saja bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang secara tidak sengaja mengunjungi tulisan ini. Lebih dan kurang saya mohon maaf. Sekian dan terima kasih.