Aplikasi Bel Otomatis Untuk Sekolah Kita

Sekolah memang memerlukan Bel sebagai tanda dimulai dan berakhirnya jam pelajaran. Selain itu, bel sekolah juga berfungsi untuk mengetahui pergantian jam, Waktu istirahat, dan keperluan lainnya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila saya berbagi informasi ini kepada anda. Tujuan saya mempublikasikan informasi ini sebenarnya karena ada salah satu teman yang inbox yang bertanya masalah aplikasi bel sekolah ini. Oleh karena itu saya berharap bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Aplikasi bel sekolah gratis yang akan saya share ini tentu saja gratis dan formatnya dalam bentuk ZIP. Jadi sebelum anda install di komputer/Laptop sebaiknya extarct terlebih dahulu. Selain itu, pastikan juga laptop anda sedang dalam keadaaan sehat walafiat hahahaha dalam artian tidak ada virus.

gambar aplikasi bel sekolah

Bagi bapak ibu yang membutuhkan aplikasi gratis ini, silahkan Download langsung filenya DISINI. Dan bagi anda yang belum mengerti mengenai cara kerjanya, silahkan pelajari lebih lanjut tentang Panduan penggunaan aplikasi Bel Sekolah. Demikianlah semoga bermanfaat bagi sekolah anda. Terima kasih