Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan 1 tahun 2015 Sekolah Anda

Selamat datang di blog info pendidikan Indonesia Nah, bagi rekan-rekan operator sekolah, pendidik, dan tenaga kependidikan kali ini saya akan berbagi cara Untuk mengecek detail mengenai info Penyaluran Dana BOS Triwulan 1 tahun 2015 di tiap provinsi, dan untuk mempermudah anda silahkan mengikuti langkah-langkah dibawah.

  1. Masuk ke alamat berikut ini : http://salur.bos.kemdikbud.go.id/ ( perhatian : tiap link luar yang dibuka di blog ini akan otomatis terbuka di tab baru browser anda.
  2. Pada halaman utama website salur BOS, di dalam tabel, Pilih Provinsi yang akan kita cek. Sebagai contoh lihat gambar dibawah.
  3. gambar cara Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan 1 tahun 2015
  4. Sebagai contoh Provinsi di DI YOGYAKARTA. Klik Jumlah dana untuk melihat nominal, daftar sekolah dan tanggal penyaluran dana BOS triwulan 1 tahun 2015 seperti gambar dibawah ini
cara Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan 1 tahun 2015

Apakah sekolah anda sudah menerima dana BOS triwulan 1 Tahun 2015 ? jika belum harap bersabar dan kemali lakukan cek rekening BOS yang anda masukkan pada aplikasi BOS sudah benar atau belum. Jangan memasukkan rekening listrik ya :D. hahahah, sampaikan juga informasi ini ke Kepala sekolah dan bendahara BOS di sekolah anda apakah sudah membuat RKAS, dan sebagainya. Semoga bermanfaat, salam pendidikan.

0 Response to "Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan 1 tahun 2015 Sekolah Anda"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.